agar blog ramai

Bagaimana cara membuat blog ramai pengunjung

by Rahasia Membuat Blog on 09:50 AM, 07-Jan-11

Hi, setelah lama tidak menulis, hari ini akhirnya hati ini seakan sedikit berbunga dan tumbuh kembali minat aku untuk membuat tulisan.

Aku tak tau cara menulis yang baik dan juga tidak banyak tau bagaimana cara mendatangkan pengunjung yg banyak, dg tulisan ini aku harapkan teman dan sahabat indonesia bisa berbagi cerita bagaimana caranya agar website/wapsite kita banyak pengunjung.

Sebagai awalnya maka aku akan menulis sebagian yang aku tau dan mohon ditambahkan agar postingan ini bs aku update secepatnya:

langkah pertama:
Buat judul postinganmu dg kalimat yg MENARIK minat.
Contohnya: RAHASIA MEMBUAT ANAK dalan 2 MENIT. Hehe
(ini aku dapat ketika aku belajar cara mendaftar facebok)

Langkah kedua:

Tambahkanlah blog kamu gambar2 sehingga membuat tampilan blog lebih menarik namun jangan terlalu besar, karena akan memperlambat loading (Info dari Pay).

Langkah ketiga:
Jangan terlalu banyak LINK.
Karena link yg terlalu banyak, hasilnya akan tidak optimal, spt yg pernah saya buat pada postingan TUTORIAL CARA MEMBUAT BLOG. (Pay)


Langkah ke empat:
Promosikan dg BLOGWALKING & Komentar BERKUALITAS.
Ketika kita mau blog kita banyak pengunjung tentunya kita juga harus mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan komentar yg berkualitas, namun jangan sekali2 meninggalkan LINK EKSTERNAL, karena ada kemungkinan komentar kamu bakalan dihapus oleh adminnya. Hehe (sorry pay ini bagian dari PRAKTEK SEO).

langkah ke 5:
POSTINGAN ORIGINAL dan BERMANFAAT.
Dengan membuat postingan yg bermanfaat tentunya akan banyak pengunjung yg membuat wapsite anda jadi ramah posisi nya di google search. (Hendrik)

Langkah ke 6:

SUBMIT URL dan PING POSTINGAN
kita bisa mendaftarkan website ke google, yahoo dan bing. Sehingga kita bisa di banjiri pengunjung dari search engine tersebut.
Dan apa bila kita buat postingan kita ada baiknya di PING agar mesin pencari segera melacak isi tulisan kita.(LpuArmy)

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Coupons